• Jelajahi

    Copyright © Published by PT KSI Informasi NAD

    Aceh

    Mahasiswa Aceh Bagikan Bantuan untuk Dukung Relawan Mencegah Covid-19

    Friday, April 3, 2020, April 03, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T19:54:37Z

    Relawan membagikan paket Sembako kepada warga
    Banda Aceh - Merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia membuat aktivitas masyarakat menjadi terhambat dan harus selalu siaga dalam menghadapi kondisi saat ini, terlebih di Provinsi Aceh yang kini sudah mulai diberlakukan pembatasan aktivitas masyarakat atau yang lebih dikenal sebagai "Jam Malam", Sabtu 4 April 2020.

    Banyak relawan dari berbagai kalangan yang mulai bergerak untuk ikut membantu Pemerintah Aceh untuk memerangi Covid-19 yang mulai memakan korban jiwa di Aceh. Beberapa diantaranya fokus membagikan bantuan berupa Masker, Hand Sanitizer dan Alat Pelindung Diri (APD) yang berguna bagi rumah sakit maupun masyarakat sipil.

    Menanggapi hal tersebut, Dewan Pimpinan Mahasiswa Kampus Aceh (DPM-KA), sangat mengapresiasi kepada seluruh relawan kemanusiaan yang sampai saat ini masih bersedia untuk bertahan dan berbuat kebaikan untuk banyak orang.

    Salah satu apresiasi yang diberikan oleh DPM-KA adalah dengan membagikan puluhan Paket Konsumsi dan Hand Sanitizer kepada posko relawan. Tujuannya adalah agar kebutuhan para relawan terpenuhi dan tetap bersemangat menghadapi wabah Covid-19.

    "Kami dari DPM-KA bertujuan untuk membagikan ini (konsumsi) dan juga Hand Sanitizer kepada para relawan, niatnya hanya untuk membuat para relawan tetap semangat. Ini menjadi salah satu apresiasi dari kami selaku mahasiswa juga", ujar Direktur Eksekutif DPM-KA, Sulthan Alfaraby, Sabtu (04/04/2020).

    DPM-KA juga ikut terlibat menggalang bantuan dari seluruh pihak dan hasilnya adalah untuk dibagikan kepada relawan dan juga masyarakat Aceh. Sampai saat ini tujuan dari penggalangan dana yang dilakukan DPM-KA adalah berfokus kepada relawan-relawan yang sedang berjuang memberantas wabah Covid-19.

    "Ya, fokus kami dari DPM-KA adalah menggalang bantuan dari segala pihak, tujuannya untuk diberikan kepada posko-posko relawan dan masyarakat sipil nantinya. Hal ini akan terus berkelanjutan dan saya mengajak semuanya untuk ikut berpatisipasi dalam perjuangan kita ini, karena setiap kebaikan dari semuanya Insya Allah akan mendapat balasan yang baik", tutupnya.

    Terakhir, DPM-KA juga mengingatkan, bahwa jika ada yang ingin memberikan bantuan dalam bentuk Dana, Masker, Hand Sanitizer, APD dan bantuan lainnya, dapat menghubungi Sekretariat, di kontak 081315315556, (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kriminal

    +